Peduli Generasi Penerus Bangsa, Binmas Noken Polri Kembali Gelar Polisi Pi Ajar Di Kampung Wesaput Wamena

Wamena – Kegiatan positif yang dilakukan oleh Kepolisian melalui Binmas Noken Polri bertempat di SD Inpres Wesaput Wamena, Selasa (18/05/21).

Dalam kegiatan tersebut Satgas Binmas Noken Polri mengimplementasikan dengan cara memberikan kegiatan belajar sambil bermain dan menyanyikan lagu kebangsaaan indonesia raya, yang bertujuan untuk menumbuhkan dan menanamkan cinta tanah air sejak usia dini.

Sementara itu AKP Harbani Paruki selaku Kanit Binmas Noken Polri Jayawijaya menyampaikan bahwa kegitan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap generasi penerus bangsa.

“Kita tahu bersama semenjak adanya pandemi virus covid 19 kegiatan belajar mengajar di sekolah masih diberhentikan, sehingga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan semangat dan motivasi bagi generasi kita ini,” ucap Harbani

Diakhir kegiatan pengurus sekaligus Kepala Sekolah SD Inpres Wesaput Wamena Bapak Miha memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada kepolisian yang telah melakukan kegiatan ini dan peduli terhadap generasi penerus di Kampung Wesaput Wamena.

“Terimakasih Polri, dan teruslah hadir untuk masyarakat Papua,” tutup Mina

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *