Silaturahmi Binmas Noken Polri di Puncak Jaya, Bagikan Masker Untuk Masyarakat

Mulia- Personel Operasi Nemangkawi melalui Satgas Binmas Noken Polri menyambangi masyarakat di Kampung Muliagambut, Distrik Mulia, Kabupaten Puncak Jaya, Papua, Sabtu (17/4). Kunjungan dalam rangka silaturahmi Polri dengan masyarakat tersebut disambut hangat oleh Kepala Kampung Muliagambut, Danius Telenggen bersama masyarakat setempat.

Anak-anak yang turut menyambut kedatangan Binmas Noken Polri juga tampak antusias dan bergembira, lantaran merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Satgas Binmas Noken.

Dalam kesempatan tersebut, Kakorwil Binmas Noken Polri wilayah Puncak Jaya Iptu Alaudin Patawary menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat dalam menjaga situasi di Puncak Jaya sehingga aman dan kondusif.

Sementara itu, Kepala Kampung Muliagambut berharap dengan kehadiran Binmas Noken Polri dapat menciptakan silaturahmi yang baik antara kepolisian dengan masyarakat.

Danius juga mengungkapkan, jika ada keluhan maupun saran terkait situasi lingkungan Muliagambut akan disampaikan kepada aparat kepolisian. Adapun gangguan kamtibmas di Muliagambut di antaranya orang mabuk, pemalangan, pencurian, pelanggaran maupun tindak kriminalitas lainnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *