Ondofolo Sentani, Apresiasi Program Binmas Noken Polri

Satgas Binmas Noken Polri Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat Adat Papua

Sentani – Satgas Binmas Noken Polri bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Papua (Ondofolo Sentani) Bapak Yanto Eluay di kediamannya membahas program-program Binmas Poken Polri yang tidak lain adalah memberdayakan masyarakat Papua untuk membangun Papua dari segala bidang.

Kasatgas Binmas Noken Polri, Kombes. Pol. Jeremias Rontini melalui Ipda Novita Fonataba mengatakan bahwa program Binmas Noken Polri telah berjalan sejak tahun 2018 dengan program-programnya antara lain, pertanian, peternakan, perkebunan, perikanan dan polisi pergi mengajar (Polisi Pi Ajar).

“Program – program dari Binmas Noken Polri ini adalah untuk memberdayakan masyarakat asli Papua dalam membangun sumber daya manusia dan juga menubuhkembangkan perkekonomian” Tutur Ipda Novi.

Tokoh Masyarakat Adat Yanto Eluay di kesempatan tersebut, memberikan apresiasi dan mendukung program-program yang diajalankan oleh Satgas Binmas Noken Polri.

“Ini adalah tujuan yang baik, saya selaku tokoh masyarakat adat mendukung dan mengapresiasi ini, saya mengajak kepada seluruh masyarakat adat untuk bekerja sama dengan Binmas Noken Polri dalam rangka implementasi program-program tersebut demi kemajuan Papua kedepan” Kata Yanto.

Kehadiran Binmas Noken Polri ini sangat baik, perlu adanya sinergitas dalam membangun Papua, melihat langsung kepada masyarakat yang ada di distrik-distrik dan kampung-kampung, tutupnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *