Di Hari Paskah, Mama Okina Telenggen Ucapakan Terima Kasih Binmas Noken Polri

Mulia- Memperingati Hari Raya Paskah, Binmas Noken Polri dan Polres Puncak Jaya berkunjung ke ibu kandung anggota KKB aktif Oniara Wonda, Mama Okina Telenggen dan adik bungsunya, Yetekina Wonda dalam rangka menjalin tali kasih dan sekaligus memberikan bantuan sosial di Kampung Jiginigme, Distrik Pagaleme, Kabupaten Puncak Jaya-Papua, Sabtu/3/4/2021.

Turut hadir pada kunjungan tersebut, Delison Wonda, yang merupakan Mantan KKB Pilia, Pimpinan Purom Okiman Wenda sebagai penerjemah bahasa kepada mama Okina Telenggen, ibu kandung KKB aktif Oniara Wonda.

 

Oniara Wonda Merupakan KKB Aktif yang terlibat dalam kasus pencurian senjata di puncak jaya pada tahun 2012, kasus pembunuhan, perampasan dan pencurian di polsek pirime pada tanggal 27 november tahun 2012, dan telah ditangkap oleh satgas Nemangkawi pada bulan Mei tahun 2020 dan saat ini sedang menjalani hukumannya di lembaga permasyarakatan (Lapas) Abepura-Kota Jayapura.

Mama Okina Telenggen, (Ibu Kandung Oniara Wonda) dalam terjemahan bahasa yang disampaikan oleh mantan KKB Delison Wonda mengatakan, Terima kasih atas kunjungan dari bapak Wakapolres Pucak Jaya bersama Binmas Noken Polri sekaligus memberikan bantuan kepada kami.

Wakapolres Puncak Jaya, Kompol Irianto John S.sos, pada kesempatan tersebut juga mengatakan, dalam rangka perayaan hari paskah, sebagai umat yang percaya kepada Tuhan dan dihari yang penuh dengan suka cita ini, kami dari Polres puncak Jaya bersama Binmas Noken Polri memberikan bantuan kepada ibu Okina Telenggen sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang sedang memperingati hari raya keagamaan.

“Semoga kunjungan kasih ini, dapat membawa suka cita kepada kita semua dan yang terpenting adalah mari kita mempertahankan kedamaian dan kenyamanan di kabupaten puncak jaya ini”, Tutup Wakapolres

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *