Di SMAN 1 Sentani, Binmas Noken Polri Motivasi Pelajar Daftar Polisi Noken

Jayapura- Binmas Noken Polri melaksanakan sosialisasi penerimaan 2000 Bintara Noken Polri, Polda Papua di sekolah menengah atas (SMA) Negeri 1 Sentani, Kabupaten Jayapura/, senin/01/03/2021.

Sosialisasi Penerimaan Bintara Noken Polri, Polda Papua itu, dipimpin langsung oleh Ipda Ambo Arjana sekaligus sebagai pemateri dalam kegiatan sosialisasi tersebut.

Usai sosialisasi tersebut, Guru SMA N. 1 Sentani., Ibu Murni. Spd. Mpd., saat dimintai keterangan mengatakan, sangat berterima kasih kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia yang telah membuka peluang yang sangat besar kepada putra-putri bangsa Indonesia khusunya di Provinsi papua untuk mendaftarakan diri menjadi anggota Polri.

“Harapan kami dengan adanya penerimaan 2000 Bintara Noken Polri, Polda Papua ini, dapat dengan betul-betul diseleksi dengan baik sehingga anak-anak papua bisa diterima sebagai anggota Polri untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara kesatuan republik Indonesia. Sekali lagi kami mengucapakan terima kasih kepada Kepolisian dalam hal ini Binmas Noken Polri yang telah melaksanakan kegiatan sosialisasi ini”, ungkap Ibu Guru, Murni. Spd. Mpd.

Selain Itu Fransisko, siswa dan peserta sosialisasi penerimaan bintara noken, saat diwawancarai mengucapkan terima kasih kepada kepolisian yang telah hadir di sekolah SMA. N. 1 Sentani dalam rangka sosialisasi penerimaan bintara noken polri, polda papua.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *