Binmas Noken Polri Silahturahmi Ke Ondofolo Sentani Bahas Kamtibnas Jelang PON dan Sosialisasi Penerimaan 2000 Bintara Noken

Jayapura- Binmas Noken Polri melaksanakan silahturahmi ke Ondoafi Sentani Bapak Yanto Eluay., yang juga merupakan Ketua umum Presidium Putra-Putri Pejuang Pepera membahas Kamtibnas menjelang PON dan juga penerimaan 2000 bintara noken Polri, Polda Papua di Sentani, Kabupaten Jayapura, Rabu/24/02/2021.

Yanto Eluay, pada kesempatan tersebut menyampaikan, Apresiasinya kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia yang telah membuka kesempatan kepada anak-anak putra-putri khususnya orang asli Papua untuk dapat diterima sebagai anggota polri yang mana dalam jumlah yang sangat besar yaitu 2000 orang.

Pada kesempatan yang sama pula, Tokoh masyarakat kabupaten Jayapura itu kembali menghimbau kepada masyarakat kabupaten Jayapura dan masyarakat Papua pada umumnya untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang PON di Papua yang akan datang serta mengajak semua elemen masyarakat untuk membantu pihak keamanan menjaga keamanan sehingga pesta olahraga nasional tersebut dapat berjalan dengan aman, baik dan lancar.

“Saya menghimbau kepada semua elemen masyarakat untuk mari kita sukseskan PON yang akan berlangsung di Papua ini sehingga dapat berjalan dengan baik”, tutup Yanto Eluay.

Silahturahmi tersebut berakhir dengan penyematan Noken Binmas Noken Polri kepada Ondofolo Sentani bapak Yanti Eluay dan penyerahan sembako.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *