Dijangkau Binmas Noken Polri, Tokoh Agama Intan Jaya Ucapkan Terima Kasih

Sugapa.- Kunjungan Binmas Noken Polri ke kabupaten Intan Jaya, mendapat sambuatan baik dari para Tokoh Agama Kabupaten Intan Jaya, Jumat/23/10/2020.

Binmas Noken Polri yang dipimpin oleh Kombespol. Benny Arjanto, S.I.K., itu langsung diterima oleh para Tokoh Agama di kota sugapa, kabupaten intan jaya.

Pastor Yustinus Rahangiyar Pr, pada kesempatan tersebut menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Binmas Noken polri yang telah hadir di kabupaten Intan Jaya dan akan melaksanakan kegiatan Doa bersama dan Bakar batu Bersama dan untuk kegiatan Polisi Pi Ajar, Menurutnya, anak-anak sangat rindu untuk mendapat pelajaran dari Tim Pengajar Binmas Noken Polri pada hari senin tanggal 26 Oktober 2020 mendatang.

Hal yang sama juga dikatakan, Nikolas Degei (MRP).

Menurutnya, kegiatan Binmas Noken Polri sangat baik dan bermanfaat bagi masyarakat di kabupaten Intan Jaya sehingga yang kami harapkan dapat menciptakan kamtibmas dan menjaga masyarakat agar tidak mudah percaya dengan berita atau informasi yang tidak benar (Hoax).

Pdt. Timotius Miagoni juga menambahkan, Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Binmas Noken polri yang telah hadir dikabupaten Intan Jaya dan akan melaksanakan beberapa kegiatan yang sangat bermanfaat kepada masyarakat kami.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *