Tokoh Agama Mimika: Binmas Noken Polri Dianggap Orang Tua Bagi Masyarakat Papua

Timika, Papua. Binmas Noken Polri melaksanakan bakti sosial serta memberikan tali asih kepada Warga Jemaat GKI SION di Kab. Mimika, Papua,16/10/2020.

Sebagai perwakilan dari warga Jemaat GKI SION Timika, Pdt. Boy Lokumere mengatakan, kegiatan yang selalu dilakukan oleh Binmas Noken di Papua merupakan suatu kegiatan kemanusiaan yang telah peduli kepada kami masyarakat papua.

“Saya mewakili Warga Jemaat GKI SION Mimika sangat memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Binmas Noken Polri yang selalu ada bersama kami masyarakat kecil. Berbagai kegiatan kemanusiaan mereka lakukan dan kalau mau lihat mereka ini seperti orang tua kami.”Ucap Pdt. Boy Lokumere

Dalam kegiatan itu Binmas Noken Polri memberikan bantuan berupa sembako kepada Warga Jemaat GKI SION Mimika dan juga memberikan 1(Satu) Buah mesin babat rumput guna untuk menunjang kebersihan di lingkungan Gereja.

“Sekali lagi atas nama Warga Jemaat GKI SION Mimika, kami mengucapkan banyak terimakasih buat Binmas Noken Polri yang telah memberikan kami Warga Jemaat GKI SION Mimika sembako dan juga 1(Satu) Buah mesin babat. Tuhan Yesus Memberkati.”Ucap Pdt. Boy dengan penuh rasa syukur.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *