Terima Kunjungan Binmas Noken Polri, Boni Telegen Kami Siap Jaga Keamanan Petugas Keamanan

Binmas Noken Polri secara aktif melekasanakan berbagai kegiatan demi meningkatkan sumber daya manusia terhadap generasi orang asli papua OAP baik itu di bidang, Pertanian, Peternakan, Perkebunan hingga Pendidikan dan Kesehatan.

Belum lama ini, Binmas Noken Polri kembali hadir di Kampung Kulirik Distrik Muara Kabupaten Puncak Jaya, Papua dengan kegiatan memberikan bantuan kepada mantan anggota kelompok kriminal bersenjata yang sudah kembali ke pangkuan ibu pertiwi di wilayah setempat, Senin (24/08/2020).

Diketahui juga jika dalam kegiatan tersebut, Boni Tallengen selaku mantan anggota kelompok kriminal bersenjata yang sudah kembali ke pangkuan ibu pertiwi mengungkapkan jika pihaknya bersama masyarakat sekitar mengucapkan banyak terima kasih dan memberikan aspresiasi yang tinggi terhadap kegiatan tersebut.

“Terimakasih Binmas Noken Polri Yang Sudah Membantu Memberikan Bibit Sayuran Kepada Saya Untuk Saya Tanam Sehingga Ini Menjadi Modal Untuk Menghidupi Keluarga Saya,” ucap Boni Tallengen.

Selain itu, Boni Tellengen juga berharap apabila kegiatan tersebut dapat dilaksanakan di kemudian hari atau di lain kesempatan. Sebab, lanjut Kerinus Tellengen, kegiatan seperti ini akan mendukung pembangunan yang ada di Kabupaten Puncak Jaya.

“Saya mantan anak buah KKB dari Lekagak Talenggen dan saya sudah kembali ke NKRI. Saya lebih nyaman hidup sekarang ketika bergabung dengan NKRI karena saya sadar saya sudah tua dan punya banyak anak,” ucap Boni Tallengen.

Yang terakhir, Kerinus Tellengen juga mengatakan bahwa pihaknya siap untuk menjaga keamanan yang ada di Kabupaten Puncak Jaya.

“Sebagai mantan OPM saya berharap akan membantu menjaga keamanan yang ada di Puncak Jaya serta mendukung penuh Pemerintah dalam membangun Kab. Puncak Jaya,” tegas Boni Tallengen.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *