Mantan Anggota KKB Apresiasi Binmas Noken Polri

Mulia- Binmas Noken Polri saat ini sudah sangat aktif melakukan berbagai kegiatan positif untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat. Seperti halnya kegiatan positif yang dilakukan oleh anggota Binmas Noken Polri yang ada di Papua.

Diketahui juga jika dalam kegiatan pemberian bibit sayuran dan membantu masyarakat bercocok tanam di kebun itu disambut dan diapresiasi oleh beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama dan mantan anggota kelompok kriminal bersenjata yang sudah kembali ke pangkuan ibu pertiwi.

Kerinus Telenggen selaku Tokoh Agama di Kampung Kulurik dan Kampung Muara Kabupaten Puncak Jaya mengungkapkan jika pihaknya bersama masyarakat sekitar telah berjanji akan menjaga keamanan di Kabupaten Puncak Jaya.

“Bersama TNI-Polri kami akan menjaga keamanan di sini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolri, pejabat Polri dan semua anggota Polri yang telah hadir di sini untuk membantu kami,” ucap Kerinus Telenggen.

Selain itu, Boni Talenggen yang merupakan mantan anggota kelompok kriminal bersenjata yang kini sudah kembali ke pangkuan ibu pertiwi turut mengapresiasi kehadiran dan bantuan dari Binmas Noken Polri yang ada di Kabupaten Puncak Jaya.

“Terima kasih kepada seluruh anggota Polri yang sudah membantu memberikan bantuan kepada kami dan kami siap menjaga keamanan bersama TNI-Polri di Kabupaten Puncak Jaya,” tegas Boni Talenggen.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *