Binmas Noken Polri Berikan Sentuhan Humanis Kepada Mantan Anggota KKB di Puncak Jaya

Binmas Noken Polri secara aktif melekasanakan berbagai kegiatan demi meningkatkan sumber daya manusia terhadap generasi orang asli papua OAP baik itu di bidang, Pertanian, Peternakan, Perkebunan hingga Pendidikan dan Kesehatan.

Belum lama ini, Binmas Noken Polri kembali hadir di Kampung Jiginikme Distrik Pagaleme Kabupaten Puncak Jaya, Papua dengan kegiatan membantu bercocok tanam mantan anggota kelompok kriminal bersenjata anak buah Purom Wenda yang kini telah kembali ke pangkuan ibu pertiwi di wilayah setempat, Senin (24/08/2020).

Diketahui juga jika dalam kegiatan tersebut, Dellison Tallengen selaku mantan anggota kelompok kriminal bersenjata anak buah Purom Wenda yang kini telah kembali ke pangkuan ibu pertiwi mengungkapkan jika pihaknya bersama masyarakat sekitar mengucapkan banyak terima kasih dan memberikan aspresiasi yang tinggi terhadap kegiatan tersebut.

“Terima kasih Kepada Binmas Noken Polri yang sudah mendampingi saya selama ini semenjak saya tidak bergabung dengan KKB,” ucap Dellison Tallengen.

Selain itu, Dellison Tellengen juga berharap apabila kegiatan tersebut dapat dilaksanakan di kemudian hari atau di lain kesempatan.

“Terima kasih pada Binmas Noken Polri yang telah memberikan bibit tanam kepada saya dan dengan adannya pelatihan dan pendampingan kepada saya, sehingga saya dapat berkebun dan panen dari hasil yang di berikan oleh Binmas Noken Polri,” ucap Dellison Tallengen.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *