Ketua FKDM Kab. Mimika : Kegiatan Binmas Noken Polri Sangat Mambangun Generasi Papua

Timika, Papua – Ketua Forum Kewaspadaan Masyarakat Dini (FKDM) Kab. Mimika Lucky berikan tanggapan yang luar biasa terhadap Tugas Polri Melalui Binmas Noken Polri yang telah menjamah serta melulukan hati masyarakat papua.

“Saya selaku Ketua FKDM Kab. Mimika sangat memberikan Apresiasi Kepada Binmas Noken Polri yang yang telah malanyani masyarakat dengan baik salah satunya kegiatan Polisi Pi Ajar. Sehingga dapat kami lihat di lapangan bahwa Masyarakat itu lebih dekat sekali mereka kepada anggota TNI/POLRI dari pada Pemerintah,”Ucap Lucky.

Ketua FKDM itu mengungkapkan bahwa sejak Tahun 2017 s/d 2018 Kab. Mimika sudah sangat kondusif. Ini berkat kerja keras TNI/Polri yang luar biasa.

“Kami berterimakasih karena sampai saat ini situasi kamtibmas di timika dari tahun 2017-2018 Kondisi sudah sangat kondusif dengan upaya yang maksimal dalam hal ini kerja sama yang baik antara masyarakat dan TNI/POLRI.

Hal ini juga dikatakan salah satu Tokoh HAM Papua Arnlod Ronsumbre usai silhaturami bersama Binmas Noken.

“Binmas Noken sangat cukup membangun generasi Papua. Masyarakat paling senang dengan kegiatan-kegiatan yang nyata yang di lakukan oleh Binmas Noken selama ini. Jadi saya berharap agar Binmas Noken Jangan Sampe putus Agar kegiatan Binmas Noken ini dapat kami masukan dalam program pemerintah daerah kedepannya,”Tegasnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *