Binmas Noken Polri Pi Ajar Anak-Anak Kwamki Narama

MIMIKA- Gabungan personel Binmas Polres Mimika dan Binmas Noken Pi Ajar anak-anak di taman baca Kwamki Narama Timika. Jumat. (24/7/2020).

“Bertepatan dengan peringatan Hari Anak Nasional yang jatuh pada Kamis (23/7) kemarin, gabungan personel Binmas Noken dan Binmas Polres Mimika mengunjungi anak- anak yang berada di taman baca Distrik Kwamki Narama Kab. Mimika.

Koordinator Binmas Polres Mimika Aiptu Lalu Hiskam Anady,SE mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut anggota Polri memberikan motivasi kepada anak-anak untuk tetap belajar dan juga mengajarkan untuk tetap menggunakan masker.

“Ditengah-tengah Pandemi Wabah Covid-19 ini dan juga hari anak sedunia, kami hadir dengan memberikan pelajaran-pelajaran tentang menjaga kesehatan dan juga cinta tanah air, dikandung maksud agar anak-anak ini tetap bisa belajar walaupun hanya dilingkungan tempat tinggal mereka,” kata Lalu saat dikonfirmasi.

Lalu Hiskam mengatakan bahwa keberadaan kami di taman baca terlihat antusias anak-anak dalam mengikuti kegiatan ini sangat tinggi. Anak-anak secara serius mengikuti pelajaran dan juga terlihat akrab ketika diajak bermain bersama dengan anggota Polri.

Dalam kegiatan polisi pi ajar tersebut juga diwarnai dengan ceritera dongeng yang dibawakan oleh tenaga pendidik Polri dari Binmas Noken Polri, Briptu Syerli yang mengajarkan tentang hidup sehat seperti menggunakan masker dan rajin mencuci tangan.

“Hal ini kita lakukan agar berikan motivasi anak-anak untuk belajar, selain itu kita selalu menciptakan agar kedekatan anggota Polri dengan anak anak juga semakin akrab,” ujar Lalu.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *