Peduli Pendidikan, Binmas Noken Polri Pi Ajar Anak-Anak di Kwamki Narama, Timika- Papua

Timika- Binmas Noken Polri melaksankan kegiatan Polisi Pi Ajar kepada anak-anak Distrik Kwamki Narasi, Kabupaten Mimika-Papua, rabu/22/07/2020.

Pada kegiatan Polisi Pi Ajar tersebut, tim pengajar dari Binmas Noken Polri memberikan materi tentang cara mencuci tanga yang bersih agar terhindar dari virus corona, menggambar, menulis abjad dan membaca serta dihiasi dengan nyanyian lagu-lagu kebangsaan Indonesia.

Kepada Pers, Aiptu Lalu Iksan, menjelaskan, pada kegiatan Polisi Pi Ajar yang dilakuan oleh Binmas Noken Polri di taman baca, Distrik Kwamki narama ini tampak antusias anak-anak dalam mengikuti setiap materi yang berikan oleh tenaga pendidik dari binmas noken Polri.

“Kami telah menjadwalkan untuk program Polisi Pi ajar ini, akan kami lakukan 2 kali dalam seminggu di taman baca distrik kwamki narama ini karena antusias anak-anak dalam mengikuti setiap materi yang diberikan oleh kami sangat tinggi. Hal ini menunjukan bahwa, anak-anak papua yang ada disini, mempunyai kemauan untuk belajar sangat tinggi”, ujar Aiptu Lalu.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *