BAKTI SOSIAL BINMAS NOKEN POLRI DALAM RANGKA HUT BHAYNGKARA KE-74, OPS NEMANGKAWI 2020

Wamena- Satgas Binmas Noken Polres Jayawijaya lakukan silaturahmi ke Keluaraga mantan pangkodap 2 moragime di Distrik Hubikiak Bpk.Yusen Tabuni dan himbau pandemi wabah Covid19 serta berikan pesan kamtibmas, Sabtu (27/06/20)

Himbauan peran serta seluruh Tokoh yang terlibat dalam kegiatan bakti sosial ini untuk dapat selalu bekerjasama membantu Polri menjaga Situasi kemamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Hukum Polres Jayawijaya Kab.Jayawijaya dan Bendera Merah Putih yang sudah di bagikan agar dapat di kibarkan pada saat hari-hari besar Nasional seperti HUT KEMERDEKAAN RI 17 Agustus Mendatang

“Selain itu juga melaksanakan sosialisasi pencegahan covid-19 kepada Warga Masyarakat dan anak-anak tentang cara cuci tangan yg baik dan benar serta penggunaan masker yang dipimpin oleh Bripka Yan Msen”

Sementara itu dari pihak keluarga bpk. Yusen Tabuni menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangangn binmas noken polri yang telah memberikan pesan kamtibmas dan sosialisasi pencegahan wabah covid-19. Tak lupa juga bpk. Yusen Tabuni beserta masyarakat distrik Hubikiak Kab. Jayawijaya juga mengucapak selamat Hut Bhayangkara ke-74, semoga Tuhan selalu memberkati tugas-tugas mulia personil Polri di tanah Papua.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *