Cegah Penyebaran Virus Corona, Binmas Noken Polri Bagikan Ratusan Masker Kepada Masyarakat Kota Mulia Puncak Jaya

  • WhatsApp Image 2020-05-19 at 19.32.39
  • WhatsApp Image 2020-05-19 at 19.32.40 (1)
  • WhatsApp Image 2020-05-19 at 19.32.43
  • WhatsApp Image 2020-05-19 at 19.32.45
  • WhatsApp Image 2020-05-19 at 19.32.46

Puncak Jaya – Guna mencegah dan memutu mata rantai penyebaran virus corona, Kepolisian melalui Satgas Binmas Noken membagikan ratusan masker atau alat pelindung diri kepada warga masyarakat Kota Mulia Kab. Puncak Jaya, Selasa ( 19 Mei 2020 ).

Dalam pelaksanaan kegiatan pembagian masker yang dipimpin langsung oleh Kakorwil Binmas Noken Puncak Jaya Iptu Alauddin Patawary bersama personel Binmas Noken Puncak Jaya tadi, selain memberikan masker para personel juga memberikan himbauan mengenai protokol kesehatan pencegahan virus corona diantaranya selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan serta menjaga jarak fisik antara sesama manusia.

Selain itu juga warga masyarakat Kota Mulia Puncak Jaya dihimbau untuk tidak melaksanakan mudik atau pulang ke kampung, dengan mematuhi protokol kesehatan setidaknya kita mampu memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.

Kakorwil Binmas Noken Puncak Jaya Iptu Alauddin Patawary saat dikonfirmasi seusai pelaksanaan kegiatan pembagian masker mengatakan bahwa sebagi bentuk wujud kepedulian kepolisian khususnya Binmas Noken terhadap warga masyarakat Kota Mulia dimana pada saat ini kita sedang dipusingkan dengan virus yang namanya Corona, sehingga dengan kita selalu menggunakan masker setidaknya kita dapat menghindari virus tersebut.

Lebih lanjut pria yang juga menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Puncak Jaya ini juga menuturkan bahwa masyarakat sangat berterimakasih kepada Binmas Noken atas kepeduliannya dalam hal ini dengan membagikan masker kepada masyarakat serta selalu memberikan himbauan agar masyarakat dapat terhindar dari virus corona.

Ibu Meri Telenggen, salah satu warga masyarakat Kota Mulia sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Binmas Noken Polri dengan membagikan masker.

” Bagi kami warga masyarakat Kota Mulia sangatlah susah mendapatkan alat pelindung diri seperti masker ini, dengan adanya kepolisian melalui Binmas Noken memberikan kami masker setidaknya kami juga dapat terhindar dari virus yang sangat berbahaya ini ” ujar Meri Telenggen. (*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.