Martinus Walker: Kami Dukung Kepolisian dan Pemerintah Cegah Virus Covid-19

Mimika – Tokoh Agama Kwamki Narama Kab. Mimika Martinus Walker mengapresiasi pihak keamanan dalam hal ini Polri-TNI yang telah menjaga keamanan di wilayah Kwamki Narama serta mendukung program pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Corona di Kab. Mimika, Jum’at ( 27 Maret 2020 ).

Menurut tokoh agama Kab. Mimika Martinus Walker, kita patut bersyukur pada Tuhan karena selalu baik pada kehidupan kami, itu semua terbukti pada hari ini jemaat anugerah yang datang bekerja dalam kegiatan massal di Gereja serta aparat Polri-TNI melalui Binmas Noken yang juga sudah mengambil bagian dalam kegiatan ini.

” Kami ucapkan terimakasih kepada Binmas Noken yang sudah ambil bagian dalam kegiatan Bakti Sosial ini, seperti kita ketahui di Kwamki sering terjadi konflik, tapi sekarang sudah aman dan nyaman itu semua berkat kerja keras aparat keamanan Polri-TNI yang sudah menjaga kami sehingga kami bisa menjalankan aktivitas sehari-hari dengan lancar ” ucap Martinus Walker.

Lanjutnya, situasi global serta pembicaraan seluruh dunia bahwa Virus Corona (Covid-19) sudah semakin banyak menelan korban dan dari hari ke hari makin banyak orang yang positif tersuspect penyakit tersebut, oleh karena itu marilah kita bersama-sama mulai dari diri sendiri untuk selalu menjaga kebersihan, cuci tangan yang rutin sehingga kita bisa terhindar dari virus tersebut.

Dirinya juga menambahkan bahwa masyarakat Kwamki Narama sangat mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kab. Mimika, dengan selalu menjaga kebersihan dan apabila tidak ada kepentingan yang mendesak agar kita lebih baik tinggal di rumah saja.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.