Cegah Penyebaran Covid-19, Binmas Noken Polri Gandeng Tokoh Agama, Himbau Masyarakat, Dukung dan Taati Program Pemerintah

Mimika – Maraknya penyebaran virus corona akhir-akhir ditanggapi serius oleh Pimpinan Gereja Kemah Injil Indonesia ( GKII ) di 9 Kabupaten dan 43 Klasis Wilayah Pegunungan Tengah Provinsi Papua Bapak Pdt. Niko Walker, Sabtu ( 28 Maret 2020 ).

Saat dikonfirmasi Pdt. Niko Walker mengatakan bahwa kini virus corona atau Covid-19 ini sudah menjadi topik pembicaraan diseluruh dunia sehingga dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kab. Mimika agar selalu mengikuti instruksi dari Pemerintah Pusat maupun Daerah untuk memutus rantai penyebaran virus corona diantaranya dengan selalu menjaga kebersihan dan rutin melakukan cuci tangan sehingga virus tersebut tidak dapat menghampiri kita semua.

Lebih lanjut pria yang sudah menginjakkan kakinya di Tanah Papua semenjak tahun 1963 ini juga menambahkan bahwa apabila kita tidak mengindahkan peraturan pemerintah mengenai pencegahan penyebaran virus corona ini sama saja kita tidak mendengarkan perintah Allah, sesuai dengan yang tertulis dalam Kitab Suci Alkitab pada Roma 13 : 1-7.

” Jemaat yang ada di Tanah Papua, saudara-saudara terkasih dalam Tuhan marilah kita bersama-sama berdoa agar segala virus dan penyakit dapat hilang dari Tanah Papua serta marilah kita selalu mengikuti program Pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona dan ingat selalu andalkan Tuhan di manapun kita berada ” tutup Pdt. Niko Walker. (*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.