Bersama Binmas Noken Polri, LMA Kab. Jayawijaya Himbau Masyarakat Dukung Polri-TNI Jaga Kamtibmas Jelang Pesparawi dan PON XX-2020 di Papua

Wamena- Wakil Ketua Lembaga Musyawarah Adat (LMA) Kabupaten Jayawijaya, Herman Doga., menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Jayawijaya untuk mendukung aparat keamanan Polri-TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pesta paduan suara gerejawi (Pesparawi) di kabupaten mimika dan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX-2020 di Papua, Senin/23/3/2020.

Hal tersebut dikatakannya saat menerima kunjungan Binmas Noken Polri ke kediamannya di Wamena.

“Kita tahu bersama bahwa untuk menjaga keamanan di lingkungan sekitar tempat tinggal kita adalah merupakan tanggungjawab kita bersama dan bukan hanya tugas dan tanggung jawab Polri dan TNI saja. oleh karena itu, mari kita jaga bersama keamanan menjelang Pesparawi dan PON XX-2020 di provinsi papua ini’., kata Herman Doga.

Lanjutnya, pada bulan September mendatang, di papua akan diselenggarakan perayaan perparawi yang ke 23 dan PON XX-2020. untuk itu, mari kita bersama-sama mensukseskan event nasional tersebut dengan menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di Kabupaten Jayawijaya.

Wakil Ketua LMA, Herman Doga juga menambahkan, LMA Kabupaten Jayawijaya sangat menyetujui adanya tindakan Hukum terhadap siapa saja yang melakukan kejahatan dan melanggar hukum di kabupaten Jayawijawa

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.