Bertemu Binmas Noken Polri, Tokoh Agama Kab. Jayawijaya Himbauan Jaga Keamanan Jelang Pesparawi dan PON XX-2020 di Papua

  • 1
  • 2
  • 3

Wamena- Tokoh Agama Kabupaten Jayawijaya, Pater Jhon Jongga menghimbau kepada masyarakat kabupaten Jayawijaya dan Papua pada umumnya untuk bersama-sama bergandengan tangan menjaga keamanan dan mensukseskan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat Nasional yang akan diselenggarakan di kabupaten mimika dan juga Pekan Olahraga Nasional (PON) XX-2020 di Provinsi Papua., Sabtu/21/3/2020.

Hal tersebut dikatakannya saat Menerima kunjungan Binmas Noken Polri ke kediamannya di kota Wamena-Papua yang dihadiri langsung oleh Wakasatgas Binmas Noken Polri, AKBP. Sofyan Budiono, S.H., M.Si.

“Sebagai umat beriman, dalam waktu dekat, akan ada pesta besar yaitu, Pesparawi tingkat Nasional di kabupaten mimika. Pesparawi ini merupakan suatu bentuk puji-pujian kita kepada Tuhan dalam bentuk Paduan suara sehingga kita masyarakat Papua harus mendukung dan mensukseskan jalannya Pesparawi ini”, tutur Pastor Jhon Jongga.

Lanjutnya, Dalam Waktu dekat juga, Papua menjadi tuan rumah pada event nasional yang sangat penting yaitu PON XX-2020. untuk itu, mari bersama-sama kita mensukseskan event Nasional ini dengan memerangi informasi-informasi Hoax yang menakutkan dan berpotensi pada gangguan keamanan.

“PON XX-2020 di Papua ini, merupakan yang pertama kali diselenggarakan di Papua sehingga mari, kita pertahankan kepercayaan pemerintah terhadap penyelenggaraan PON XX-2020 di Papua ini dengan memberikan rasa aman demi suksesnya event nasional tersebut”, Tambah Pastor Jhon Jongga.

Ia juga Berpesan kepada masyarakat kabupaten Jayawijaya dan Papua pada umumnya untuk, jika kita menginginkan Papua yang maju, kita harus menjaga keamanan bersama karena tugas menjaga keamanan bukan hanya Polri dan TNI saja akan tetapi merupakan tanggung jawab bersama kita masyarakat Papua.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.