Wujudkan Cinta Tanah Air, Binmas Noken Polri Pi Ajar di SD YPPGI Eromaga, Kab. Puncak

Ilaga- Binmas Noken Polri melalui program handalnya, Polisi Pi Ajar (Polisi Pergi Mengajar) terus dilakukan demi mewujudkan generasi penerus bangsa Indonesia yang cinta akan tanah air Indonesia.

Dibawah Kendali Waka OPS II Nemangkawi Papua, Kombespol. Arnold Widodo.Sik., yang didampingi oleh, Kasatgas Binmas Noken Polri, AKBP. Bagio Kamis 19 Maret 2020, melaksanakan kegiatan Polisi Pi Ajar di Sekolah Dasar YPPGI Eromaga, Kota Ilaga, Kabupaten Puncak.

Kegiatan Polisi Pi Ajar itu, tampak antusias anak-anak SD YPPGI Eromaga, dalam menerima pelajaran yang diberikan oleh para pendidik dari Binmas Noken Polri tentang Mengucap syukur dan saling menghargai satu sama lain juga cinta akan tanah air Indonesia.

Kepala Sekolah SD YPPGI Eromaga, Lewi Murib. Spd., pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasihnya kepada Binmas Noken Polri yang telah menyentuh anak-anak SD YPPGI Eromaga dengan kegiatan Polisi Pi Ajar.

“Ini merupakan wujud kepedulian polri terhadap pendidikan di Papua demi mewujudkan generasi penerus bangsa Indonesia yang cinta akan tanah Indonesia”, kata kepsek, Lewi Murib. Spd.

Kegiatan Polisi Pi Ajar tersebut juga hiasi dengan pemberian bantuan berupa, buku tulis dan bola kaki yang diserahkan langsung oleh Wa Ka OPS II Nemangkawi Papua Kombespol. Arnold Widodo.Sik., dan terima langsung oleh Kepala Sekolah SD YPPGI Eromaga, Kota Ilaga, Kabupaten Puncak. Lewi Murib. Spd.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.