Tatap Muka dan Bakar Batu Bersama Binmas Noken Polri dan Masyarakat Ilaga, Kab. Puncak

Ilaga- Binmas Noken Polri, Melaksanakan Tatap Muka dan Bakar Batu Bersama Masyarakat Kabupaten Puncak di Distrik Gome dalam rangka menigkatkan pertumbuhan ekonomi dan Pendidikan demi terwujdnya pembangunan di kabupaten puncak yang maju dan sejahtera., Jumat/20/3/2020.

Hal tersebut dikatakan Wakasatgas II OPS Nemangkawi Papua, Kombespol. Yosep Anom Widodo. SIK, disela-sela kegiatan Tatap Muka dan Bakar Batu Bersama Masyarakat Kabupaten Puncak di Distrik Gome.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Ka Satgas Binmas Noken Polri dan Stafnya serta juga, kepada masyarakat kabupaten puncak di Ilaga, yang telah bahu-membahu melaksanakan acara Tatap Muka dan Bakar Batu Bersama ini”, tuturnya.

Lanjutnya, Acara ini akan semakin mempererat hubungan polisi dan masyarakat dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban demi mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di kabupaten Puncak.

Hal Senada juga dikatakan, Kepala Distrik Gome. Kabupaten Puncak, Neus Tabuni.

Menurut Kadistrik Neus Tabuni, Kegiatan Tatap Muka dan Bakar Batu Bersama ini sangat baik adanya, sehingga Ia mengucapkan terima kasih kepada Binmas Noken Polri yang telah melaksanakan kegiatan tersebut dan berjalan dengan baik.

“Ini merupakan wujud kepedulian polri dalam menciptakan kabupaten puncak yang aman dan damai selalu”, Kata Kadistrik Gome, Neus Tabuni.

Kegiatan tersebut, juga ditandai dengan penyerahan ternak babi, sembako dan bakar batu Bersama.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.