Binmas Noken Polri Pi Ajar Anak-Anak Di Distrik Gome, Kab. Puncak-Ilaga-Papua

Ilaga- Binmas Noken Polri, melaksanakan kegiatan Polisi Pi Ajar (Polisi Pergi Mengajar) kepada anak-anak di Distrik Gome, Kabupaten Puncak, Jumat/20/3/2020.

Kegiatan Polisi Pi Ajar tersebut, Dihadiri langsung oleh, Waka OPS II Nemangkawi Papua, Kombespol. Yosep Anom Widodo. SIK., dan didampingi oleh Kasatgas Binmas Noken Polri, AKBP. Bagio.

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4

Pendidikan Wawasan kebangsaan satu-satunya materi yang dibawakan oleh tim pengajar dari Binmas Noken Polri serta turut diramaikan dengan Nyayian lagu-lagu kebangsaan Indonesia serta Cerita dogeng Rohani tentang saling mengasihi satu sama lain.

Dalam kegiatan Polisi Pi Ajar tersebut, tampak antusias anak-anak dalam menerima pelajaran serta suasana keakraban antara anak-anak dan para pendidik dari Binmas Noken Polri terlihat sangat dekat.

Kegiatan Polisi Pi Ajar yang dilakukan oleh Binmas Noken itu merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap Pendidikan di Papua dengan harapan bahwa, dengan adanya kegiatan Polisi Pi Ajar tersebut, dapat meningkatkan mutu Pendidikan anak-anak papua demi mencapai masa depan mereka yang baik dikemudian hari.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *