Bertemu Tokoh Agama, Berikan Bantuan Pembangunan Gereja, Ketua FKUB Kab. Puncak, Terima Kasih Binmas Noken Polri

Ilaga- Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Puncak, Pdt. Menaser Labene. Sth., mengucapkan, terima kasih kepada Binmas Noken Polri yang telah melaksanakan kunjungan ke Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Jemaat Efata Ilaga, Kabupaten Puncak, dan sekaligus memberikan bantuan atas pembangunan gedung gereja baru yang sedang dalam tahap pembangunan., Kamis/19/3/2020.

Kunjungan Binmas Noken Polri tersebut, dipimpin oleh Waka OPS II Nemangkawi Papua, Kombespol. Arnold Widodo.Sik., dan didampingi oleh, Kasatgas Binmas Noken Polri, AKBP. Bagio.

Saat di wawarai terkait dengan kunjungan Binmas Noken Polri tersebut, Pdt. Menaser Labene. Sth., mengatakan, sebagai tokoh Agama mewakili tokoh-tokoh lainya di kabupaten puncak, kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Binmas Noken Polri yang telah mengunjungi kami di kabupaten puncak dan memberikan bantuan atas pembangunan gedung gereja baru jemaat Efata Ilaga.

“Kami masyarakat kabupaten puncak menyambut baik Binmas Noken Polri karena telah memberikan perhatian khusus kepada masyarakat kami baik dalam program pendidikan, peternakan, pertanian, perikanan dan juga perkebunan”, katanya.

Lanjutnya Masyarakat kabupaten Puncak Sangat merindukan Kedamaian, sehingga masyarakat, Sangat mendukung aparat kemanan dalam hal ini, Polri dan TNI dalam menjaga dan memberikan rasa aman kepada kami masyarakat di kabupaten puncak.

“Saya juga menghimbau kepada anak-anak muda yang ada di kabupaten puncak untuk mari bersama kita menjaga keamanan dan ketertiban di kabupaten puncak”., Tambahnya.

Pdt. Menaser Labene. juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Polres Puncak yang baru semoga dengan adanya Poles Baru ini, Bisa Menghadirkan rasa aman kepada masyarakat di kabupaten puncak.

Lebih Lanjut Pdt. Menaser Labene. Sth., juga mengucapkan terima kasih kepada polri atas kehadiran Polres Baru di kabupaten kabupaten puncak.

Kunjungan Binmas Noken Polri tersebut, Diakhiri dengan Penyerahan Bantuan, Gitar, Bola Voly dan Alkitab yang diserahkan langsung oleh Waka OPS II Nemangkawi 2020, Kombespol. Arnold Widodo.Sik., dan disaksikan oleh Kasatgas Binmas Noken Polri, AKBP. Bagio., serta para tokoh-tokoh agama se-kabupaten puncak.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.