Bersama Binmas Noken Polri, Tokoh Agama Kab, Mimika Ajak Umat Khatolik Jaga Kamtibmas Jelang Pespawawi dan PON XX-2020 di Kab. Mimika-Papua

Timika- Pastor Melianus Dora. OFM., tokoh agama kabupaten mimika mengajak umat khotlik di kabupaten mimika untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) dan Pekan Olaraga Nasional (PON) XX-2020 di Provinsi Papua, terlebih khususnya, di Kabupaten Mimika, Rabu/18/3/2020.

  • 4
  • 2
  • 3

Dalam Diskusi singkatnya Bersama Binmas Noken Polri di Kampung Kadun Jaya, Distrik Wania, Kabupaten Mimika, Pastor Melianus Dora mengatakan, Kedepanya, di kabupaten Mimika aka ada beberapa momen Nasional yang dilaksanakan di kabupaten mimika, yaitu, pesparawi tingkat nasional dan juga PON ke XX-2020 sehingga umat khatolik harus turut mensukseskanya dengan membatu petugas keamanan Polri-TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Sebagai Tokoh Agama Khatolik, saya menghimbau kepada semua umat, untuk mendukung semua program-program yang dicanangkan oleh pemerintah daerah kabupaten mimika dan juga membantu petugas keamanan menjaga kamtibmas di kabupaten mimika agar momen penting dimaksud, dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan”, katanya.

Lanjutnya, Papua Sebagai Tanah Damai, bukan saja hanya sebuah Slogan namun mari kita wujudnyatakan dalam itu sehingga Damai itu benar-Benar ada.(*).

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.