Jalin Kemitraan, Binmas Noken Polri Gelar Tatap Muka Bersama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kab. Puncak Jaya

Mulia – Guna menjalin kemitraan antara kepolisian khususnya Satgas Binmas Noken bersama masyarakat Kab. Puncak Jaya, Satgas Binmas Noken Polri melaksanakan kegiatan tatap muka dengan tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh adat Kab. Puncak Jaya, Senin ( 24 Februari 2020 ).

Dalam pelaksanaan kegiatan tatap muka yang dilaksanakan di Aula Mapolres Puncak Jaya turut dihadiri oleh Kasatgas Humas Nemangkawi Kombes Pol. Dirmanto, SH S.IK, Kasatgas Binmas Noken AKBP Bagijo Hadi Kurnijanto, S.IK, Waka Satgas Binmas Noken AKBP Sofyan Budiono, SH M.Si, Waka Polres Puncak Jaya Kompol M. Kuswicaksono, S.IK, Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Iptu Alauddin Patawary serta seluruh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat Kab. Puncak Jaya.

Dalam sambutannya AKBP Bagijo Hadi Kurnijanto, S.IK mengatakan bahwa dirinya bersama rombongan Tim Satgas Binmas Noken dan Satgas Humas berkunjung ke Kab. Puncak Jaya untuk melihat dan meninjau langsung spot-spot yang ada di Kota Mulia, serta tujuan Binmas Noken hadir disini adalah untuk mensejahterakan dan meningkatkan taraf hidup masyarakat Kab. Puncak Jaya.

Tambah Kasatgas Binmas Noken ” Bapak Ibu perlu ketahui bahwa program Binmas Noken ini sudah ada sejak tahun 2018, dimana dalam pelaksanaannya terbagi menjadi 3 item yakni di bidang pendidikan yang sering kita dengar dengan istilah Polisi Pi Ajar, bidang peternakan yang selama ini untuk diwilayah Puncak Jaya kita telah memiliki spot-spot peternakan hewan babi dan yang terakhir di bidang pertanian dimana kita memberdayakan masyarakat asli Puncak Jaya untuk diajarkan bagaimana cara berkebun yang baik dan benar “.

Pada acara tatap muka tadi, perwakilan tokoh masyarakat Bapak Kirenius Telenggen sangat berterimakasih kepada Binmas Noken Polri yang telah hadir langsung mengunjungi masyarakat Kab. Puncak Jaya dan dirinya berharap bahwa kerjasama yang baik ini dan sudah lama terjalin dapat terus ditingkatkan. (*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.