Binmas Noken Polri Serahkan 7 Ekor Hewan Ternak Babi Kepada Masyarakat Kab. Puncak Jaya

Mulia – Binmas Noken Polri tak henti-hentinya melaksanakan kegiatan positif bagi masyarakat di Tanah Papua, kali ini Binmas Noken Polri memberikan bantuan 7 hewan ternak babi kepada masyarakat Kab. Puncak Jaya, Selasa ( 25 Februari 2020 ).

Dalam pemberian bantuan hewan ternak babi tadi, Kasatgas Binmas Noken Polri AKBP Bagijo Hadi Kurnijanto, S.IK memberikan hewan ternak berjumlah 7 ekor babi kepada masyarakat untuk dikembang biakkan dan ditempatkan pada spot-spot peternakan yang telah ditentukan sehingga nantinya masyarakat dapat menikmati hasilnya.

Perlu diketahui bahwa program Binmas Noken Polri dibidang peternakan telah dilaksanakan kurang lebih selama 2 tahun, sehingga masyarakat Kab. Puncak Jaya selain bisa mengetahui cara beternak yang baik dan benar juga dapat menghasilkan dan meningkatkan taraf perekonomian masyarakat Kab. Puncak Jaya.

Kasatgas Binmas Noken Polri AKBP Bagijo Hadi Kurnijanto, S.IK saat dikonfirmasi mengatakan bahwa program Binmas Noken Polri dibidang peternakan sungguh sangat tepat karena selain dapat mensejahterakan masyarakat Kab. Puncak Jaya, peternakan ini sebagai pemicu masyarakat untuk mau bekerja dan berkembang.

Salah satu tokoh masyarakat Kab. Puncak Jaya yang juga Ketua Kelompok Peternakan Hewan Babi di Kampung Kulirik Bapak Kirenius Telenggen sangat berterimakasih kepada Binmas Noken Polri yang sudah memberikan bantuan hewan ternak babi dan memperhatikan Masyarakat Kab. Puncak Jaya. (*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.