Binmas Noken Polri Berikan Bantuan Sembako Kepada Tokoh Masyarakat dan Mantan Simpatisan KKB Puncak Jaya

Mulia – Kepolisian Negara Republik Indonesia melalui Satuan Tugas Binmas Noken Polri memberikan bantuan berupa sembako kepada tokoh masyarakat dan mantan simpatisan KKB Wilayah Puncak Jaya, Selasa ( 25 Februari 2020 ).

Dalam pelaksanaan kegiatan penyerahan Sarkon berupa sembako yang langsung diberikan oleh Kasatgas Binmas Noken AKBP Bagijo Hadi Kurnijanto, S.IK melalui Waka Polres Puncak Jaya Kompol M. Kuswicaksono,S.IK tadi turut disaksikan oleh Kasatgas Humas Kombes Pol Dirmanto, SH S.IK, Waka Satgas Binmas Noken AKBP Sofyan Budiono, SH M.Si serta seluruh Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kab. Puncak Jaya.

Waka Polres Puncak Jaya Kompol M. Kuswicaksono, S.IK dalam sambutannya sebelum menyerahkan sembako mengatakan bahwa bantuan dari Satgas Binmas Noken ini merupakan simbol wujud kepedulian kepolisian terhadap masyarakat ataupun para mantan simpatisan KKB Wilayah Puncak Jaya.

” Dengan diberikannya tali asih ini makin mempererat hubungan baik antara kepolisian dengan masyarakat serta saya menghimbau agar marilah kita bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban di Wilayah Puncak Jaya agar tetap aman dan kondusif ” ungkap Waka Polres Puncak Jaya.

Ditempat yang sama salah satu mantan Simpatisan KKB Wilayah Puncak Jaya Bakar Tabuni mengucapkan terimakasih kepada bapak polisi yang telah memperhatikan kami, dan kami berjanji akan mengajak teman-teman kami untuk kembali ikut bergabung di NKRI. (*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.