Binmas Noken Laksanakan Giat Polisi Pi Ajar Dan Beri Bingkisan Kepada Para Tokoh Distrik Tembagapura

Mimika – Waka Satgas Binmas Noken AKBP Sofyan Budiono, SH., M.Si, laksanakan Kunjungan dan pemberian bungkusan kepada Tokoh Agama dan anak-anak yang mengikuti giat Polisi Pi Ajar yang bertempat di Sekolah Inpres Banti Distrik Tembagapura, Jumat (21/02/2020)

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolsek Tembagapura AKP Hermanto, SH., S.I.K, Babinsa Koramil Serka Purwanto, Serda Karyadi, Team Satgas Binmas Noken, dan Personil Polsek Tembagapura.

  • 1
  • 3
  • 4
  • 5

Giat kunjungan tersebut dalam rangka bertatap muka dengan para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama sekaligus memberikan bantuan kepada 4 Gereja yang berada di Distrik Tembagapura.

Waka Satgas Binmas Noken Polri memberikan Bingkisan Kepada Jhoni Magal, Pendeta Hengki Magal, Pendeta Sakius Omabak, Pendeta Otniel Magai selaku Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Wilayah Distrik Tembagapura.

Keempat Tokoh sangat berterima kasih kepada Binmas Noken karena telah memberikan hadiah yang sangat bermanfaat untuk digunakan masyarakat sekitar.

Bantuan yang diberikan berupa sembako, gitar dan sarana olahraga seperti Bola volley dan net guna dipakai masyarakat sekitar untuk menghibur diri dan bermain bersama.

“Terima kasih kepada Binmas Noken dan Polisi Pi Ajar karena hingga saat ini terus memperhatikan masyarakat Papua terlebih di pedalaman karena kami juga sangat mengharapkan kehadiran Polisi sebagai pembimbing kami dan anak-anak kami,” Ucap Pendeta Hengki Magal

Dalam kegiatannya, AKBP Sofyan Budiono juga mengunjungi rumah dan memberikan bingkisan kepada Pendeta Yahuda Natkime yang merupakan salah satu Tokoh Agama dan saat ini sedang sakit.

Tidak hanya berkunjung, tetapi Binmas Noken juga turut melaksanakan giat Polisi Pi Ajar seperti membaca, menghitung dan mewarnai untuk menambah ilmu serta bermain dengan para murid Sekolah Inpres Banti.

Kegiatan tersebut sangat diapresiasi oleh masyarakat serta anak-anak Distrik Tembagapura.

“Kegiatan ini akan terus berlanjut, harapannya agar kelak anak-anak di wilayah tersebut dapat terus mengembangkan ilmunya dan lebih bersemangat dalam belajar,” Tutup Waka Satgas Binmas Noken AKBP Sofyan Budiono, SH., M.Si

Penulis : Caesar

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.