Peduli Kesehatan, Binmas Noken Polri dan Bhayangkari Puncak Jaya Gandeng Puskesmas Mulia Laksanakan Pelayanan Kesehatan Bagi Warga Jemaat Gereja GIDI Yigi

Mulia-Puncal Jaya- Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan warga masyarakat Papua di Kabupaten Puncak Jaya , Binmas Noken Polri dan Bhayangkari cabang Puncak Jaya menggandeng Puskesmas Mulia melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan dan peningkatan gizi kepada anak-anak dan warga jemaat Gereja GIDI-Yigi di Kabupaten Puncak Jaya, Minggu/16/02/2020.

Pelayanan kesehatan yang dilakukan diantaranya pemeriksaan kesehatan kepada ibu-ibu, pemberian Vitamin A kepada anak-anak serta pembagian makanan tambahan berupa bubur kacang ijo dan minuman susu.

Ipda Dedy S. Bintang, S.Trk., Penanggung jawab Binmas Noken Polri Wilayah Puncak Jaya saat di konfirmasi mengatakan, Sebagai Anggota Polri dimana kita bertugas sudah barang tentu memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat termasuk pelayanan dibidang kesehatan. ini adalah bentuk kepedulian kami.

“Hari ini kami dari Binmas Noken Polri, Bersama Bhayangkari Puncak Jaya menggandeng Puskesmas Mulia melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan dimaksud,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Ibu Petenana Telenggen anggota Jemaat Gereja GIDI-Yigi Kabupaten Puncak Jaya mengungkapkan Apresiasinya Kepada Binmas Noken Polri dan Bhayangkari Puncak Jaya yang telah menggandeng Puskesmas Yigi memberikan pelayanan kesehatan kepada Jemaat GIDI-Yigi-Mulia.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan pelayanan kesehatan ini. dan, dengan pelayanan kesehatan ini, kami sangat merasa terbantu”, ungkap Ibu Petenana Telegen.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.