Peduli Sesama, Binmas Noken Polri Gelar Pelayanan Kesehatan dan Bhakti Sosial di Distrik Tingginambut, Kab. Puncak Jaya Papua

Mulia- Bentuk kepedulian terhadap masyarakat di wilayah Papua khususnya Puncak Jaya, Binmas Noken Polri menggelar kegiatan pelayanan kesehatan dan bhakti sosial kepada masyarakat di Distrik Tingginambut, Kabupaten Puncak Jaya-Papua, Sabtu, 30/11/2019.

Pelaksanaan kegiatan pelayanan kesehatan dan bhakti sosial dipimpin oleh Ipda Dedi Bintang, S.Tr.K, Ipda Nyoman Sudiarta, SH, dan Ipda Jay Supriyadi serta Bripka Yusak Sawaki dan Plh Kepala Puskesmas Tingginambut Pendius Kogoya dan dihadiri oleh seluruh masyarakat Distrik Tingginambut kabupaten Puncak Jaya.

Ipda Dedi Bintang, S.Tr.K saat dikonfirmasi mengatakan, bentuk kepedulian kepolisian terhadap masyarakat di wilayah Papua, maka kami melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan dan bhakti sosial terhadap masyarakat Distrik Tingginambut.

Lanjutnya, selain memberikan pelayanan kesehatan, kami juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat dapat bergandengan tangan bersama Polri menjaga keamanan di Kabupaten Puncak Jaya menjelang bulan yang tinggal sehari lagi juga masyarakat dapat mengetahui bahwa, tanggal 01 Desember adalah Hari Aids Sedunia sehingga dengan momentum hari Aids Sedunia ini, marilah kita Bersama-sama menjaga kesehatan kita.

Ditempat yang sama pelaksana tugas kepala Puskesmas Tingginambut Pendius Kogoya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut yang dilakukan oleh Binmas Noken Polri di Kabupaten Puncak Jaya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *