Peduli Pendidikan, Binmas Noken Polri Gelar Polisi Pi Ajar Distrik Tingginambut Kab. Puncak Jaya-Papua


Mulia- Dalam rangka memajukan pendidikan di wilayah pegunungan tengah papua, Binmas Noken Polri menggelar kegiatan Polisi Pi Ajar kepada anak-anak di Distrik Tingginambut Kabupaten Puncak Jaya-Papua, Sabtu/30/11/2019.

Kegiatan Polisi Pi Ajar di pandu langsung oleh Ipda Dedi Bintang, S.Tr.K.


Selain mengajarkan anak-anak tentang mengenal huruf-huruf dan angka-angka, anak-anak juga diajarkan mengenai cinta tanah air dengan menyanyikan lagu-lagu kebangsaan seperti Indonesia Raya dan Bagimu Negeri dan diwarnai dengan pembagian bingkisan kepada anak-anak Distrik Tingginambut, Kabupaten Puncak Jaya.

Disela-sela berlangsungnya kegiatan tersebut, Ipda Dedi Bintang, S.Tr.K saat dikonfirmasi mengatakan, untuk memajukan pendidikan di Papua khususnya di wilayah pegunungan, merupakan tanggung semua elemen bangsa.

       

“Mereka anak-anak ini adalah generasi penerus bangsa sehingga perlunya kami menanamkan kepada mereka nilai-nilai pendidikan agar kelak nanti, mereka dapat menjadi generasi penerus yang handal dan dapat memajukan bangsa dan negara Indonesia terlebih khusunya, di Kabupaten Puncak Jaya”, Tutur Ipda Dedi.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *