Binmas Noken Polri Sentuh Mantan KKB Yambi, Kab. Puncak Jaya, Wabia Enumbi Dengan Sentuhan Humanis

Binmas Noken Polri Sentuh Mantan KKB Yambi, Kab. Puncak Jaya, Wabia Enumbi Dengan Sentuhan Humanis

Mulia- Dalam rangka menjaga stabilitas Keamanan dan ketertiban masyarakat di kabupaten Puncak Jaya, Binmas Noken Polri memberikan bantuan kepada mantan anggota KKB kelompok Yambi, Wanita-wanita Enumbi yang dilaksanakan di Kampung Towogi Distrik Mulia, Kabupaten Puncak Jaya, Rabu, 27/11/2019.

Dalam pelaksanaan pemberian Bantuan tersebut, dipimpin langsung oleh Ipda Dedi Bintang, S.Tr.K dan Ipda Nyoman Sudiarta, SH.

kegiatan tersebut dengan maksud untuk menjalin hubungan kekeluargaan antara pihak kepolisian dengan masyarakat diminta kabupaten puncak jaya.

Saat dikonfirmasi seusai pelaksanaan kegiatan pemberian bantuan tersebut, Ipda Dedi Bintang, S.Tr.K., yang juga merupakan kordinator Satgas Binmas Noken Polri Puncak Jaya mengatakan bahwa, Binmas Noken Polri Puncak jaya terus hadir dalam melayani dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat di kabupaten puncak jaya.

Alumni Akpol 2018 juga menambahkan bahwa, Binmas Noken Polri juga melaksanakan kegiatan Polisi Pi Ajar kepada anak-anak di kabupaten puncak jaya untuk membangkitkan semangat cinta tanah air kepada generasi penerus bangsa dan yang terpenting adalah mendekatkan diri kepada masyarakat dan ikut Serta dalam mensejahterakan masyarakat di kabupaten Puncak Jaya.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.