Bersama Kelompok Tani Dotoyai, Binmas Noken Polri Bidang Pertanian Jalin Sinergitas Dengan Pemda Kab. Mimika

Bersama Kelompok Tani Dotoyai, Binmas Noken Polri Bidang Pertanian Jalin Sinergitas Dengan Pemda Kab. Mimika

Mimika-Binmas Noken Polri Kembali membuat gebrakan, kali ini menjalin seinergitas dengan pemerintah daerah kabupaten mimika untuk membuat terobosan bidang pertanian Bersama kelompok tani Dotoyai di kelurahan sempan kab.mimika, Selasa (29/10).

Kegiatan yang bersifat pendampingan tersebut Pemerintah Daerah memperkenalkan Binmas Noken unit pertanian kepada kelompok tani dotoyai, Personil Binmas Noken Aipda Ahmad dan Aipda Suradiyanto memperkenalkan cara kultifator, yang disaksikan langsung oleh masyarakat kelompok tani dotoyai.

Serta dari lurah sampan bpk Lukas Muyapa menyampaikan kepada masyarakat kelompok tani dotoyai bahwa kehadiran dari Binmas Noken Polri di papua adalah untuk memberdayakan masyarakat baik bidang pertanian, maupun bidang peternakan yang selama ini sudah berjalan,” ya hadirnya binmas noken bertujuan pemberdayaan masyarakat dan saya harapkan terjalin kerja sama yg harmonis dan bersinergi” ucap Lukas Muyapa.

Dengan adanya Binmas Noken yang memberikan ilmu dalam hal pertanian untuk masyarakat kelompok tani Dotoyai dan selebihnya untuk masyarakat Papua agar terciptanya kesehjateraan dimasyarakat.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.