Tadius Kosay: Terima Kasih Binmas Noken Polri Telah Menghadirkan Pemda Kab. Jayawijaya Di Spot Pertanian Kampung Musaima II Hubikiak

Wamena- Tadius Kosay Ketua Spot Pertanian Binaan Binmas Noken Polri mengucapkan terima kasih kepada Binmas Noken Polri yang mana telah menghadirkan pemerintah kabupaten jayawijaya ke spot pertanian Binaan Binmas Noken Polri di Kampung Musaima II, Distrik Hubikiak, Kabupaten Jayawijaya, Kamis/24/10/2019.

Usai Kunjungan tersebut, saat diwawancarai, Tadius Kosay mengatakan, dengan kehadiran Pemerintah Daerah Kabupaten Jayawijaya yang dipimpin langsung oleh Bupati Kabupaten Jayawijaya, Bapak Jhon Ricard Banua, dan didampingi Tim Binmas Noke Polri yang dipimpin Ibu, Prof. Kristin Samah, dan juga dihadiri oleh Ibu, Prof. Maria Ekowati, Ibu, Prof. Maria Frimarini Nilo W dan Anggota Persoinil Binmas Noken Polri, Bripka Tata, memberikan nuansa semangat kerja bagi kelompok pertanian Binmas Noken Polri kampung musaima II dalam meningkatkan pertumbuhan perekonomian mereka melalui pertanian yang telah berjalan dari tahun 2018 hingga 2019 sekarang.

 

 

“Hasil Bertani kami, telah kami panen hasilnya dan sudah kami pasarkan. Saat ini, kami mulai lagi menanam dan kami selalu didampingi oleh bapak—bapak polisi dari binmas noken polri dan selalu memberikan kami petunjuk tentang cara bertani yang baik. Ini luar biasa dan kami ucapkan terima kasih kepada polisi”, ungkap Tadius Kosay.

Lanjut Tadius, Melalui Binmas Noken Polri, kami telah mendapat kunjungan dari bapak bupati kabupaten jayawijaya.

“Tadi kami sudah sampaikan beberapa usulan kami ke bapak bupati langsung dan Puji Tuhan, Bapak Bupati siap membantu kami”, tutup Tadius Kosay.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.