Bhabinkamtibmas Polsek Tembagapura Lakukan Giat Polisi Pi Ajar di SD Banti

Mimika – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tembagapura melakukan kegiatan Polisi Pi ajar di SD Banti, Kegiatan tersebut diikuti oleh 86 anak masing-masing dari Kampung Kimbeli, Banti dan Opitawak, Jumat (18/10).

Dalam kegiatan Polisi Pi Ajar di SD Banti, anggota Bhabinkamtibas polsek Tembagapura memberikan arahan serta berdoa sesebelum masuk ke Materi, dan materi yang dibawakan tentang tata cara mewarnai gambar, dimana anak-anak diberikan oleh anggota bhabinkamtibmas berupa kertas yang bergambarkan Garuda Pancasila.

Setelah dibagikan kertas tersebut, anak-anak dipandu oleh anggota Bhabinkamtibas untuk mewarnai dari gambar Garuda Pancasila yang sudah dibagikan, menurut anggota Bhabinkamtibas Bripka Albert menuturkan anak-anak yang ikut Polisi Pi Ajar sangat senang dan antusias, karena dapat bimbingan langsung oleh kepolisian.

Kegiatan Polisi Pi Ajar juga dihadiri oleh Kapolsek Tembagapura Akp Hermanto yang melihat serta juga memberikan materi kepada anak-anak dari kampung Kimbeli, Banti dan Opitawak, dan dengan diberikanya program Polisi Pi Ajar di SD Banti dapat meningkatkan semangat anak-anak dalam hal menimba Ilmu Pendidikan.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *