Binmas Noken Gelar Polisi Pi Ajar di SD Inpres 2 Mimika

Mimika – Satgas Binmas Noken Polres Mimika Melaksanakan kegiatan Polisi Pi Ajar di SD Inpres 2 Mimika Jln SP 2 Kab. Mimika, Jumat (23/08).

Aiptu Lalu Hiskam Selaku Anggota Binmas Noken Polres Mimika memulai kegiatan dengan menceritakan sebuah Dongeng  yang berjudul Rasaksa Sumda, setelah Dongeng Selesai Aiptu Lalu Haskim meminta anak – anak untuk membuat kesimpulan dari Dongeng yg telah di ceritakan dan dikumpulkan.

Tak hanya itu Aiptu Lalu Hiskam juga memberikan Wawasan Kebangsaan Kepada anak – anak tentang  Lambang Negara Indonesia, apa yang dimaksud dengan Bineka Tunggal Ika, nama – nama Pahlawan yang berasal dari Papua, Menghafalkan Pancasila, pulau – pulau di Indonesia, Bendera Indonesia, agama – agama yang ada di Indonesia setelah itu Aiptu Lalu Hiskam mengajak anak – anak untuk bernyanyi bersama Lagu Dari Sabang sampai Merauke.

Dalam pemberian wawasan tersebut Aiptu Lalu juga Memberikan Hadiah kepada anak – anak yang bisa menjawab setiap pertanyaan yang berkaitan dengan Wawasan yang telah diberikan Oleh Aiptu Lalu Hiskam.

Kegiatan Pun ditutup dengan Foto bersama Aiptu Lalu Hiskam, anak – anak dan guru – guru, serta Pembagian snack dan minuman kepada anak – anak SD Inpres 2 Mimika.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *