Binmas Noken Lakukan Pemasangan Mulsa Di Spot Pertanian di Kampung Yagara.

Wamena – Kini Anggota Binmas Noken Polri bersama Kelompok Tani di Kampung Yagara Distrik Walesi Kab. Jayawijaya lakukan Pemasangan mulsa dan pembersian Rumput Gulma, Senin, (05/19)

Dalam Kegiatan Tersebut di Pimpin Langsung Oleh Kanit Pertanian Iptu Suparyono, langsung Memberikan Ilmu tentang cara pemasangan Mulsa Yang baik dan benar, di samping itu juga berikan tips dan cara pengukuran pada bedeng.

Tidak hanya di situ saja, Waka Polres Jayawijaya AKP Leonardo Yuda S. I. K juga Tiba di Lokasi Spot Pertanian Binmas Noken Polri dan Meliat Langsung Masyarakat kampung Yagara yang sedang melakukan Bertani Bersama Anggota Binmas Noken Polri, masyarakat Tampak Bersemangat dan Antusian dengan adanya kegiatan Binmas Noken Polri.

Selain itu juga Waka Polres Jayawijaya Menyampaikan kepada Pada Masyarakat Kelompok Tani di Kampung Yagara, Berharap Untuk kelompok tani selalu berkoordinasi dan bersama-sama dengan anggota Binmas Noken Polri agar lebih paham dan mengerti bagaimana cara pemasangan plastik mulsa atau pembuatan lobang pada plastik mulsa.

Tidak hanya itu juga Binmas Noken Polri juga tidak Berhenti di Bidang Pertanian saja, melaikan harus membuka ide ide yang positif untuk Masyarakat papua, agar membuka Bidang yang lain sehingga lebih Menyentuh lagi kepada Masyarakat Papua untuk lebih berkemban.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *