Bertempat di Kampung Hiripau, Binmas Noken Bersama Volunteer Lakukan Polisi Pi Ajar

Timika – Binmas Noken kembali melakukan kegiatan program – program unggulannya, kali ini kegiatan polisi pi ajar di Kampung Hiripau Distrik Mimika Timur, dalam kegiatan tersebut binmas noken tidak melakukan sendirian, melainkan ditemani oleh tim Volunteer yang melaksanakan kegiatan tersebut, Minggu (4/8).

Dalam kegiatan tersebut, Tempat belajar di prakarsai oleh Binmas Noken Polri dan Polsek Mimika Timur sebagai tempat belajar anak – anak di Kampung Hiripau dan termasuk Program jangka pendek selama 3 bulan untuk anak – anak kampung hiripau agar dapat belajar membaca, menulis dan berhitung.

Bersama para volunteer tiap hari sabtunya mengisi materi yang telah disiapkan, adapun materi yang dibawakan adalah membaca, mewarnai untuk umur paud, dan menjaga kebersihan pribadi berupa cara menggosok gigi, mandi dengan sabun dan berhias dengan bedak.

Dalam akhir kegiatan polisi pi ajar tersebut tim binmas noken memberikan sabun, sikat gigi, odol, bedak dan snack yang juga di kumpulkan oleh volunteer untuk bekal anak – anak kampung hiripau agar terbiasa melakukan apa yang telah di ajarkan oleh tim binmas noken dan volunteer.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *