Binmas Noken Polri, Ajarkan Wawasan Kebangsaan di SD. N. 2. Dekai Kab. Yahukimo

Dekai- Binmas Noken Polri, Kabupaten Yahukimo kembali melaksanakan Program Polisi Pi Ajar di sekolah-sekolah dan kali ini, Sekolah Dasar Negeri 2 Dekai, Kabupaten Yahukimo didatangi Binmas Noken Polri dalam Program, Polisi Pi Ajar, kamis/1/08/2019.

Brigpol I Nyoman Mudiarsa, SE ketika dimintai keterangan terikait dengan kegiatan Polisi Pi Ajar Tersebut mengatakan, Program Polisi Pi Ajar ini, bertujuan untuk mendidik anak-anak sejak dini akan cinta tanah air dan juga membangun wawasan kebangsaan kepada anak-anak.

“Kami mengajarkan kepada anak-anak tentang wawasan kebangsaan dan menyanyikan lagu-lagu kebangsaan seperti, Garuda Pancasila, Dari Sabang sampai Merauke dan lagu-lagu kebangsaan lainya. Tidak hanya itu, mendongengpun turut meriahkan kebersamaan kami dan anak-anak SD. N. 2. Dekai ini. Ujar Bripka I Nyoman Mudiarsa.

Tambahnya, makna dari cerita dongeng yang kami berikan adalah sebagai anak, harus saling bebuat akan kebaikan, tidak boleh menyombongkan diri dan tidak cepat marah serta jadilah anak yang pintar dan panjang sabar karena dengan demikian, masa depan kita akan dengan mudah kita meraihnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *