Asops Kapolri Tinjau Spot Peternakan Babi Binmas Noken di Petrosea

Mimika – Asops Kapolri Irjen Pol Drs. Martuani Sormin bersama Rombongan dari mabes polri meninjau spot Binaan Binmas noken di wilayah Timika, dalam rangka kegiatan Kunjungan Kerja asistensi dan supervisi, Rabu (24/7).

Asops Kapolri meninjau spot peternakan babi yang bertempat di jalan SP2 Petrosea Distrik mimika, dalam kunjungan tersebut asops melihat beberapa jumlah babi dan kandang babi yang sudah tersedia di spot peternakan tersebut, dan menanyakan mulai dari perawatan, pemberian makan serta cara membersihkan kandang babi.

Setelah itu asops Kapolri juga memberikan tanggapan terkait program binmas noken polri, yang mengatakan untuk spot peternakan babi ini untuk kedepannya agar bermanfaat untuk warga timika, kita sangat senang dan bersyukur atas program binaan binmas noken ini, dapat menunjang ekonomi warga sekitar.

“Saya berharap, program binmas noken ini dapat menjadi trigger untuk sekarang dan kedepannya, mengingat satgas binmas noken ini diperpanjang hingga 6 bulan kedepan, dan pastinya program ini untuk warga timika terutama di SP2 Petrosea, agar menunjang perekonomian masyarakat,”ucap Irjen Pol Drs Martuani Sormin.

Setelah melakukan tinjauan, Asops Kapolri dan Pju dari mabes polri melaksanakan foto bersama, didampingi oleh tokoh – tokoh masyarakat yang ada di wilayah tersebut.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.