Satgas Binmas Noken Polri Serahkan Ternak Babi Kepada Kelompok Masyarakat Hubla di Yahukimo

Tribratanews.polri.papua.go.id, Polres Yahukimo – Satgas Binmas Noken Polres Yahukimo serahkan 5 Ekor bibit ternak babi kepada Kelompok Masyarakat Pasema. Minggu (28/04/2019)

Dalam penyerahan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Yahukimo AKBP Angling Guntoro,S.IK tersebut diterima oleh Ketua Kelompok Manise Masibagon.

Kapolres Yahukimo meminta kepada kelompok masyarakat pasema untuk menjaga dan merawat bibit ternak ini dan apabila ada kendala dalam budidaya ini segera melaporkan ke Satgas Binmas Noken Polres Yahukimo.

“Kami tidak hanya memberikan bibit ternak ini saja namun kami juga akan terus mendamping dan pemantauan dalam budidaya ini secara berkala, sehingga budidaya ini dapat betul-betul berjalan dengan baik dan hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat, oleh karena itu apabila ada kendala segera laporkan kepada kami,”ujar Kapolres

Atas pemberina ini Ketua Kelompok Masyarakat Pasema mengucapkan terimakasih banyak dan siap untuk merawat dengan baik bibit ternak ini.

“Saya mewakili masyarakat pasema mengucapkan terimakasih banyak kepada Satgas Binmas Noken Polri atas pemberian ini, kami juga akan dengan tekun untuk merawat dan menjaga bibit ternak babi ini,”ungkap Manise Masibagon.

Penulis : Tabah

Editor : Sosra Papua

Publish : Marthin

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *