Yosep Hubi : Terimakasih Pemda Jayawijaya atas Kunjungan ke Kebun Kami Binmas Noken Polri

Tribratanews.papua.polri.go.id, Polda Papua –  Ketua Koordinator Kelopok Tani  Yosep Hubi Mengapresiasi Kepada Binmas Noken Polri dimana Pemerintah Daerah Kab.  Jayawijaya  sudah datang Lansung Meliat ke Spot Pertanian  binaan Binmas Noken Polri di Kampung Musaima II distrik Hubikiak  Kab.  Jayawijaya, Kamis (18/04/2019).

Saat di Wawancarai di Lahan Pertanian Binmas Noken Polri, Yosep Mengatakan  Terima kasih Kepada Pemerinta Daerah Kab.  Jayawijaya dan Binmas Noken Polri yang sudah datang  ke Kampumg Musaima II distrik Hubikiak, dalam Kesempatan ini Kami Belum pernah mendapatkan Kunjungan Seperti begini, sehingga masyarakat sekaligus Jamaat Gereja Kristen Injilidi (GKI) di Tanah Papua Merasa  Bangga  di mana hasil pertanian kami sudah di lihat langsung oleh Pemerintah Daerah Kab. Jayawijaya sehingga dalam kunjungan ini membuat kami masyarakat khusnya kampung Musaima II lebih semagat lagi dalam bertani.

“saya sangat berterimakasih dengan Kehadiran Bapak Wakil Bupati Kab. Jayawijaya dan Tim Binmas Noken Polri di mana sudah mengunjungi lahan Pertanian Binaan Binmas Noken Polri dan saya juga Berterimakasih Kepada Bapak Waka Ops II Nemangkawi yang mana telah memfasilitasi Binmas Noken Polri dengan Kami masyarakat Kelompok Tani Kepada Pemerintah Daerah Kab. Jayawijaya sehingga dapat Turun Langsung  ke Lahan Pertanian Kami yang di Bina oleh Binmas Noken Polri,”ucap Yosep Hubi.

Harapan kami  semoga Kunjungan Ini dapat Memberikan Dorongan dan semangat kepada kami Dalam Bertani dan kami juga berterima kasih karena Pemerintah Daerah Kab. Jayawijaya  telah Menyatakan sikap akan membantu Kami Masyarakat dalam Bidang Bertani Semoga apa yang di inginkan kami masyarakat Musaima II dapat di  dukung oleh Pemerintah Daerah. Kab. Jayawijaya.

Penulis/Editor : Sosra Papua

Publish : Rendy

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.