Tanamkan Cinta Tanah Air Sejak Usia Dini

Binmasnokenpolri.com – Team Polisi Pi Ajar kembali beraksi di SD YPPGI Pirime, Kabupaten Lanny Jaya yang dipimpin langsung oleh Kasatgas Binmas Noken Kombespol Dr. Eko Rudi Sudarto yang diikuti anggota Binmas Noken, jumat (15/03/2019).

  • 1
  • 2

Kegiatan diawali dengan berdoa bersama, kemudian menyanyikan lagu-lagu nasional sembari bertepuk tangan guna menambah semangat nasionalisme, dilanjutkan dengan menceritakan dongeng anak, serta mengenalkan bendera merah putih dan memberikan materi-materi nasionalisme yang diselingi bernyanyi dan bermain guna menambah keceriaan agar anak lebih cepat memahami materi yang diberikan.

  • 4
  • 3

Kegiatan ditutup dengan penyerahan secara simbolis bantuan berupa seragam sekolah, buku dan alat tulis. Kasatgas Binmas Noken juga menyerahkan bendera merah putih, penyerahan bantuan berupa bola kaki, bola volly dan net kepada kepala sekolah.

  • 5
  • 6

“Sekolah saya baik guru maupun anak didik cukup banyak dan ada 9 guru dan anak didik sebanyak 230 siswa cuma kekeliruan besar dr tahun ke tahun blm ada rumah tinggal untuk guru. Saya bangga karena dr pihak polri datang untuk memberikan keceriaan dan saya merasa bersemangat, harapan kedepan bila guru ada ditempat anak didik saya bisa bisa belajar dengan baik.” – tutur kepala sekolah SD YPPGI Pirime, Lanny Jaya

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.