Kepsek SD YPPGI 2 Mimika : Binmas Noken Polri Hadirkan Sejuta Warna Baru Didunia Pendidikan

Disela-sela kegiatan polisi pi ajar sekolah yang dilakukan di daerah Sp 2 distik Kwamki narama, Kabupaten Mimika, Kepala Sekolah dasar YPPGI 2 Kwamki Lama Pdt. Rinus Richard Wendanebi menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Binmas Noken Polri melalui program Polisi pi ajar, dirinya yang sudah lama bergelut di bidang pendidikan di Kabupaten Mimika menyampaikan jika apa yang dilakukan binmas noken memberikan warna baru di dunia pendidikan, Rabu (21/11).

lebih lanjut Dirinya mengatakan keluh kesah keadaan pendidikan di tempat nya sering tidak bisa maksimal karena terkendala maraknya perang suku di kwamki narama yang membuat proses belajar mengajar siswa-siswi terhambat , menurutnya kegiatan Binmas noken Polri ini program polisi sangat membantu Tenaga pengajar atau guru yang ada disini, karena bisa memberikan ilmu wawasan Nusantara secara khas yangkepada siswa-siswi yang tidak dapat di lakukan oleh guru guru biasanya.

“Saya selaku guru sebenarnya sangat perihatin terhadap keadaan siswa-siswi disini, karena banyaknya perang suku terjadi menyebabkan anak anak tidak sekolah, namun semenjak adanya kegiatan binmas noken masuk ke se kami sangat terbantu sekali,binmas noken memberikan warna sendiri kepada anak anak sehingga mereka merasa aman belajar dan memiliki rasa cinta tanah air yang tinggi,” ujar rinus.

dalam kesempatan tersebut dirinya juga berharap agar program binmas noken dapat terus berlangsung dan sapat lebih ditiingkatkan lagi agar dapat memberikan banyak ilmu dan pelajaran kepada siswa-siswi SD YPPGI 2.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *